Kamis, 29 Desember 2016

Puisi Manusia dan Cinta Kasih

Hallo! Kali ini saya akan memposting puisi yang bertemakan, "Manusia dan Cinta Kasih".
Saya menulis puisi ini dimalam yang dingin, dan sedang rindu padanya. Karena puisi ini, mengingatkanku pada kejadian setahun yang lalu. Aku juga tidak tahu ini bisa dikatakan puisi atau tidak, namun aku mengetik ini apa adanya. 


***

Dahulu, sering kubertanya…
Apakah itu cinta?
Benarkah ada cinta pada pandangan pertama?
Seperti apa wujud dari cinta itu?

Namun, sejak aku melihatnya pagi itu…
Detak jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya…
Bibirku melengkung ke atas sempurna membentuk sebuah senyuman,
Perilaku yang ia tunjukkan padaku membuatku melambung tinggi,
Aku bahagia, hidupku berwarna seperti pelangi yang selalu muncul dikala hujan telah reda,

Setiap hari aku menunggu malam menjadi pagi agar aku dapat melihatnya lagi, lagi, dan lagi…
Setiap aku memandanginya dari jarak agak jauh, entah kenapa dia selalu menoleh, menatap mataku,
Dan dari situ, aku tau bahwa aku telah jatuh cinta kepadanya. Tidak. Aku jatuh hati kepadanya.
Cinta kasihku tulus untuknya. Hanya dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar